Menu

Translate

Sakit Maag

Pengobatan Penyakit

Sakit Maag

Sakit Maag
Sakit Maag
Kali ini kami akan membahas tentang sakit maag. Tidak seperti sakit usus buntu dimana penderita langsung merasakan sakit karena radang pada ususnya, penyakit maag hampir tidak terasa. Penyakit ini adalah penyakit yang terlihat ringan pada awalnya tetapi sangat megerikan pada akhirnya. Sewaktu awal awal menderita sakit ini, hampir tidak terasa, bahkan kadang kita cenderung untuk menyepelekannya. Kadang kita berkata hanya sakit sepele. Tetapi, silahkan tanyakan itu pada mereka yang sudah mengalami maag kronis. Yang mereka lakukan hanya tersenyum getir saat ditanyakan tentang sakit apa. Mengapa demikian? karena maag kronis adalah penyakit yang luar biasa sakitnya. Jika kita memiliki luka besar di kulit kita, dengan segera kita membersihkan dengan alkohol, memberi obat merah atau menutup dengan kasa. Tetapi jika yang terjadi adalah luka besar di dalam lambung kita, dan tiap kali luka itu diguyur dengan asam, maka maag kronis itu luar biasa sakitnya. 

Hal yang lebih menakutkan adalah saat hamil maag menyerang. Apalagi jika kita termasuk penderita maag kronis dan hamil. Maag hamil adalah hal yang tidak diinginkan. Apalagi saat hamil kita memiliki berbagai keinginan. Saat hamil maag kumat, hal yang harus diperhatikan adalah jangan sekali kali memberi makan lidah buaya ataupun bawang putih. Dua tanaman ini berguna menurunkan tekanan darah, sedangkan ibu hamil biasanya mengalami tekanan darah rendah.

Sakit Maag

Gejala maag adalah nyeri pada perut, pedih, kembung, dan sebah pada bagian atas perut. Gejala maag ini tidaklah sama bagi semua orang.Bagi beberapa orang gejala maag ini hanyalah nyeri dan pedih pada perut, tetapi pada beberapa orang lain gejala maag ini sampai muntah muntah asam lambung bersama makanan yang baru saja ditelan.Gejala maag ringan antara lain wajah pucat, tidak nafsu makan, pusing, keringat dingin dan sering sendawa, terutama saat lapar. 

Sakit Maag

Bagaimanakah cara mengobati maag? kami akan berbagi pengetahuan tentang terapi maag, semoga berguna bagi para pembaca. Mengobati maag sebenarnya tidak sulit, hanya dibutuhkan kemauan dan ketetapan hati untuk terus menerus melakukannya. Cara mengobati maag ada 2 yaitu pertama berpantang maka makanan tertentu dan yang kedua terus menerus makan makanan tertentu.

Terapi maag secara singkat, pantangan sakit maag adalah makanan yang keras, kecut, dan pedas. Pantangan sakit maag adalah makanan yang keras, ini berarti berhenti makan lemak hewan dan minyak olahan. Mengapa berhenti makan lemak hewan dan minyak olahan, karena dua jenis ini mengeraskan makanan. Pantangan sakit maag adalah makanan yang digoreng dan ditambahi lemak hewan, dan makanan yang keras lainnya, lalu berhenti juga makan makanan yang kecut dan pedas.
Terapi maag secara singkat selanjutnya adalah makan buah untuk maag dan makan makanan yang lembut secara teratur dan sering, ada beberapa buah yang bagus untuk maag. Buah untuk maag antara lain lemon. Selanjutnya adalah makan secara lembut teratur dan sering, usahakan makan 6 kali sehari makanan yang direbus atau dikukus. Bubur dapat dipilih menggantikan nasi

Hal tersebut adalah cara singkat, sedangkan untuk pengetahuan secara lengkapnya tentang terapi maag yang meliputi kunyit untuk maag, lalu ramuan tradisional maag, serta maag dan pengobatannya atau maag dan obatnya, semua  kami tulis di  download >> pengobatan penyakit >> maag  Silahkan membaca untuk mendapatkan pengetahuan tentang mengobati maag.

Demikian pengetahuan yang kami bagikan tentang sakit maag, semoga bermanfaat, senang dapat membantu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, Moderasi diaktifkan untuk menghindari spam, secepatnya pesan akan dibalas setelah terbaca. Terimakasih

© Raja Madu Madu Raja