Menu

Translate

Ikan Lele

HIDUP SEHAT

Ikan Lele


Ikan Lele
Ikan Lele
Diantara ikan yang sering dimakan, ikan lele -kotor karena tidak bersisik, menunjukkan kontaminasi tertinggi dalam air yang terpolusi bahan kimia. Setelah kebocoran kimia, para nelayan diperingatkan jangan makan ikan lele.

Seorang petani buah Peach, menyemprot tanamannya kemudian turun hujan. Air hujan yang mengandung insectisida masuk kedalam kolam. Ikan lele bekerja membersihkan kolam dengan menarik pestisida, tetapi karena efisiensinya, kebanyakan mereka mati dan mengambang dipermukaan air kolam. Tidak ada ikan yang bersirip dan bersisik mati.

laporan konsumen ( consumer report ) menguji ikan yang dibeli dibanyak pasar di Amerika Serikat. Ikan disebut busuk jika kadar bakteri lebih besar dari 10.000.000 per gram daging. Hampir semua ikan lele mempunyai nilai yang lebih dari 27.000.000 per gram walaupun disiapkan dengan baik.

Walaupun LELE membersihkan air, kita tidak mau makan apa yang ia bersihkan! Bukankah kita tidak mau ?

Dengan demikian kita menjadi terkejut bahwa menolak hewan pemakan bangkai, menjadi lebih mudah dari apa yang kita bayangkan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, Moderasi diaktifkan untuk menghindari spam, secepatnya pesan akan dibalas setelah terbaca. Terimakasih

© Raja Madu Madu Raja