Menu

Translate

Tidak memakan Jeroan dan Kulit

HIDUP SEHAT


Tidak memakan Jeroan dan Kulit


Saringan Teh
Saringan Teh
Pernahkah kita melihat saringan teh yang telah lama digunakan? pasti hampir semua pembaca pernah melihatnya? Apakah warna awalnya? putih. Apakah warna akhirnya setelah digunakan dalam jangkan waktu yang lama? coklat. Mengapa warna saringan berubah dari putih ke coklat setelah digunakan dalam jangka waktu yang lama? Hal ini di karenakan ampas ampas minuman yang disaring tersebut mengendap di saringan tersebut dan tidak dapat larut. Pertanyaan selanjutnya adalah pernahkah memakan saringan? Bercanda nih, pasti tidak donk? mengapa? karena saringan tidak untuk dimakan.

Jeroan
Jeroan
Jawaban dari pertanyaan diatas adalah benar dan logis. Jika kita tidak mau memakan saringan teh kita, seharusnya kita juga tidak memakan saringan dari hewan. Apakah saringan hewan itu? Saringan hewan adalah jeroan dan kulit. Jeroan terdiri dari ginjal, usus, paru, insang, babat, iso, hati, rempelo dan lain lain serta kulit adalah saringan hewan.  Disini lemak dan segala zat zat beracun disaring dan hanya yang tidak beracun yang dibiarkan lewat. Sama seperti saringan teh memiliki warna yang berbeda setelah digunakan dalam jangka waktu yang lama karena adanya endapan dari minuman yang disaring,jeroan dan kulit dari hewan juga memiliki endapan dari bahan yang disaringnya. Sebagian besar endapan ini terdiri dari lemak, asam urat dan zat zat beracun.

Perbandingan Saringan
Perbandingan Saringan
Sebagian besar orang yang memakan jeroan dan kulit hewan dalam jangka waktu yang laa dapat dipastikan akan terserang salah satu atau kedua penyakit ini, asam urat dan kolesterol. Mengapa ini dapat terjadi? karena kita memakan barang yang seharusnya tidak untuk dimakan. Hasil dari memakan saringan hewan ini adalah badan kita menampung sisa sisa dari endapan bahan yang disaring oleh saringan tersebut. Hal ini belumlah diperparah dengan penyakit tambahan yang diderita karena adanya endapan logam logam berat yang tertinggal didalam jeroan dan kulit. Agar dapat hidup sehat, tinggalkanlah jeroan dan kulit dari menu makan anda dan beralihlah kepada makanan yang memang seharusnya dimakan sesuai dengan anjuran.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, Moderasi diaktifkan untuk menghindari spam, secepatnya pesan akan dibalas setelah terbaca. Terimakasih

© Raja Madu Madu Raja