Menu

Translate

Manfaat Tumbuhan

Tips Kesehatan

Manfaat Tumbuhan

Jika kita meneliti lebih jauh tentang tumbuhan, kita akan terkagum kagum dengan manfaatnya yang luar biasa. 

Dari pelajaran sekolah, kita akan mengetahui bahwa yang pertama tercipta adalah tumbuhan, mereka tercipta untuk kebutuhan kita sebelum kita lahir. Semua tumbuhan ini bagus untuk dimakan saat mentah, atau sebisa mungkin tidak mengalami pemrosesan sama sekali. 

seiris wortel
seiris wortel

Seiris wortel terlihat seperti sebuah mata manusia, pupil, iris, dan garisnya yang bersinar, terlihat seperti mata manusia. dan Ya, penelitian ilmuwan memang menemukan bahwa wortel memang secara luar biasa meningkatkan darah kepada dan fungsi dari mata.





seiris tomat
seiris tomat

Tomat memiliki empat ruangan dan dia berwarna merah. Secara kebetulan atau tidak, jantung kita terdiri dari empat ruangan juga, dan semuanya merah semua. Semua penelitian para ahli medis sekarang ini menunjukan bahwa tomat mengandung Lycopene yang merupakan nutrisi bagi jantung dan darah. 





seranting anggur
seranting anggur

Seranting anggur terlihat sekilas seperti jantung, setiap buah anggur, sekilas terlihat seperti sel-sel darah, dan semua penelitian dewasa ini menunjukan bahwa anggur merupakan nutrisi yang sangat besar untuk menguatkan jantung dan darah.






walnut
walnut

Sebuah walnut terlihat seperti otak yang kecil, sebuah hemisfer kiri dan kanan, serebrum atas dan bawah. Bahkan kerutan dan lipatan dari kacang tesebut terlihat menyerupai neurokorteks. Ternyata penelitian dewasa ini menemukan bahwa walnut membantu mengembangkan lebih dari 36 neuro transmiter untuk fungsi otak.



kacang polong
kacang polong

Kacang polong membantu memelihara fungsi ginjal, dan bisa ditebak, mereka memang terlihat seperti ginjal manusia.






Seledri
Seledri

Seledri, sawi cina, dan rhubarb dan sejenisnya terlihat sekilas seperti tulang manusia. Tumbuhan ini memang dirancang untuk tulang. Tulang terdiri dari 23% Natrium dan setelah diteliti tumbuhan i memiliki kadar natrium 23% juga. Jika makanan kita kekurangan Natrium, tubuh mengambilnya dari tulang, itu akan membuat tulang kita lemah dan keropos. Tumbuhan ini melengkapi kebutuhan tulang kita.


Alpokat
Alpokat

Alpokat, terong, dan pir, dan sejenisnya, ditujukan untuk kandungan dan serviks dari perempuan, dapat dilihat ya persamaannya. Penelitian dewasa ini saat perempuan memakan apokat seminggu satu buah, itu menyeimbangkan hormonnya, menghilangkan berat yang tidak diinginkan, dan menghindarkannya dari kanker serviks. Apokat sendiri membutuhkan waktu sembilan bulan dari mengembang sampai kepada panen. Terdapat lebih dari 14000 unsur dasar kimia fotolisis dalam setiap bagiannya (ilmu modern baru mempelajari dan menemukan 141 buah dari itu)



Buah ara
Buah ara

Buah ara penuh dengan biji dan bergantung menjadi dua saat mereka berkembang. Ara meningkatkan mobilitas dari sperma laki laki, meningkatkan jumlahnya, dan menaklukan kemandulan.




Kentang manis
Kentang manis 

Kentang manis berbentuk seperti pankreas dan menyeimbangkan indeks glikesemiks dari penderita diabet.







Olive
Olive



Olive menangani kesehatan dan fungsi dari ovarium. 




Jeruk
Jeruk

Jeruk, Jeruk besar, dan lemon lain, berbentuk seperti kelenjar susu wanita dan memang menangani kesehatan dada dan pergerakan keluar masuk getah bening dari dan ke dada.




Bawang
Bawang

Bawang terlihat sekilas seperti sel tubuh. Sekarng penelitian dewasa ini menunjukan bahwa bawang menolong semua sel tubuh untuk mengeluarkan bahan bahan yang tidak berguna serta radikal bebas didalam tubuh. Bahkan saat kita menangis menghirup aroma bawang, sebenarnya, air mata tersebut membasuh lapisan epitel mata. 











Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, Moderasi diaktifkan untuk menghindari spam, secepatnya pesan akan dibalas setelah terbaca. Terimakasih

© Raja Madu Madu Raja